Jumat, 09 Maret 2012

00 Salam.

Blog dongeng fiksi, adalah kumpulan dongeng fiksi hasil karya Ki Dalang Fiksi dan beberapa penulis dongeng fiksi yang lainnya. Jika terjadi kesamaan atau kemiripan tentang nama, tempat, dan peristiwa adalah sebuah kebetulan belaka. Untuk itu jika ada kesamaan atau kemiripan nama, tempat atau peristiwa kami mohon maaf dan harap maklum adanya.


Ki Dalang Fiksi, adalah pemilik blog dongeng fiksi. Ia bukan siapa-siapa dan tidak mau apa-apa. Kebiasaan membaca kejadian atau peristiwa dan kebiasaan mendongeng secara lisan akan di dokumentasikan dalam bentuk tulisan.

Mengapa dongeng fiksi, adalah sebuah pertanyaan yang susah untuk kami jelaskan. Jika badan kita mendapat makanan sehat maka badan juga akan sehat. Jika jiwa diberi pelajaran yang sehat, insya alloh akan menjadi jiwa yang sehat. Pelajaran yang sehat bisa diambil dari pelajaran kebaikan yang ada dalam kitab-kita suci berbagai macam agama.
Ki Dalang Fiksi kadang mendapatkan pelajaran kebaikan yang berasal dari kejadian di dalam kehidupan alam semesta. Dan jika pelajaran itu ada makna kebaikannya, silahkan dipakai sebagai asupan yang sehat bagi jiwa-jiwa yang membutuhkannya.
Isi blog dongeng fiksi, adalah dongeng-dongeng fiksi hasil karya Ki Dalang Fiksi. Pengelola blog juga akan menambahkan dongeng fiksi yang berasal dari pihak lain. Bisa berasal dari hasil karya para pendongeng atau dari para pembaca blog dongeng fiksi itu sendiri. Bagi para pembaca yang mau mengirimkan hasil karyanya kepada kami, dengan senang hati kami akan menerima dan akan mengunggahnya.

Harapan kami, semoga blog dongeng fiksi ini bermanfaat bagi para pembaca pada khususnya dan semoga akan bermanfaat juga bagi orang yang mendengarkan isi dongen fiksi dari orang yang pernah membacanya.

Sumbangan komentar, bagi para pengunjung dan para pembaca blog dongeng fiksi yang sudi untuk menulis dan mengirimkan komentar di tempat yang disediakan, kami mengucapkan terima kasih.

Penutup, kami mengucapkan selamat membaca dan selamat menikmati isi tulisan dari blog dongeng fiksi ini, semoga ada guna dan ada manfaatnya.


Salam.
Pemilik blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar